-->
BLANTERWISDOM101

Tutorial Membuat Mockup Iphone Menggunakan Photoshop

Wednesday 6 June 2018
Setelah sekian lama blog ini mati suri. Karena pemiliknya  berkelana ke negara entah brantah, pada akhirnya tobat juga. Dan kembali lagi ke dunia perblogkan ini.. *Syeet dah bahasa lu bang :D

Langsung saja, dari kemarin banyak teman-teman yang bertanya bagaimana cara membuat mockup hp.
Setelah berguru ke berbagai blog dan chanel youtube, akhirnya aku menemukan guru yang pas, dan murah hati. hee..
Kenapa aku bilang murah hati, karena dia bersedia memberikan link download mockup buatannya. Apa gak enak, ya enak lah.

Sebenarnya caranya sudah saya publish di chanel youtube saya. Dibawah ini sudah saya embed videonya. Disimak ya, biar tidak kebingungan di TKP. Tapi jangan lupa SUBCRIBE dan LIKE ya chanelku. Jangan egois.



Untuk yang mau download file PSDnya, link ada dibawah. Dijamin, tidak ribet downloadnya. Gak kayak blog-blog yang lain. Hehehe.



Share This :
Mahdus Abrori

Saya Mahdus Abrori. Lahir dan besar di Kabupaten Pamekasan Madura. Menempuh pendidikan di Universitas Islam Madura, Fakultas Teknik, Jurusan Sistem Informasi hingga tahun 2015. Saya suka main game online. Salah satunya Mobile Legend. Saya memiliki sedikit keterampilan di programing, desain, dan politik.

0 komentar